Setelah Berakhirnya serial Kamen Rider OOO (Ozu) pada tanggal 28 Agustus 2011 kemaren, maka Toei telah mempersiapkan Seri Kamen Rider terbarunya yang akan diberi nama Kamen Rider Fourze.

Dari desainnya sepertinya fourze mengambil tema tentang luar angkasa (space theme). meskipun bentuk kepalanya malah lebih mirip pocong 

Plot ceritanya akan berfokus kepada Gentaro Kisaragi pelajar tahun kedua dari Amanogawa Gakuen (Milky Way), yang membentuk kamen rider club di sekolahnya untuk menyelidiki urban legend tentang kamen rider di daerahnya, di klubnya itu bergabung juga Kengo Utahoshi yang memiliki device bernama Astro Switch


dan akses ke lunar base bernama Rabbit Hutch yang pintunya melewati sebuah locker sekolahan ???? dan memiliki juga kendaraan super bike bernama Machine Masshigler.
dan sepertinya serial ini memiliki hubungan juga dengan kamen rider sebelumnya antaranya Kamen Rider W dan Kamen Rider OOO. dilihat dari musuh yang menyebarkan device tandingan bernama Zodiarts Switches yang akan merubah penggunanya menjadi monster bernama Zodiarts.

Kamen Rider Fourze akan tayang perdana pada tanggal 4 September 2011 di TV Asahi jepang, pada jam 8 pagi waktu setempat