Selasa, 07 Mei 2013

[J-Drama] Yankee-Kun to Megane-Chan

* Rilis : April 2010


Sinopsis

Yankee-kun to Megane-chan atau dalam bhs Indonesianya adalah Seorang Yankee dan Seorang Megane, merupakan dorama Jepang yang mengambarkan kisah.kehidupan para yankee yang mulai insyaf dan ingin menjalani hidupnya dengan normal sebagai pelajar biasa. Dorama komedi ini diadaptasi dari manga/komik dengan judul yang sama yaitu Yankee-kun to Megane-chan. Yankee adalah sebutan untuk pelajar yang nakal/berandalan di Jepang, sedangkan Megane adalah siswi kutu buku / siswi yang memakai kacamata dan rambut dikepang dua.

Suatu hari Adachi Hana, seorang siswi yang berpenampilan seperti megane chan, menabrak Shinagawa Daichi (seorang Yankee yang belum pernah ada tandingannya). Hana saat itu terjatuh. Hana tidak bisa berjalan dan meminta tolong Daichi untuk mengendongnya ke sekolah karena sekolah mereka sama di Monshiro. Daichi tentu saja menolak. Masa seorang yankee mengendong perempuan, mana perempuannya dia ga kenal lagi .. hehehe :lol: .. Hana adalah perempuan yang mempunyai kemauan yang sangat keras, dia menangis dengan kencang sehingga Daichi jadi tidak bisa menolak lagi untuk membantunya :mrgreen: . Sebenarnya Daichi adalah anak yang baik, dia menjadi Yankee karena tidak mempunyai arah tujuan hidup yang jelas. Dia ingin menjadi dokter untuk menerusi pekerjaan ayahnya tetapi ayahnya malah menaruh harapan pada kakaknya (Kairi), sehingga Daichi menjadi putus harapan, lagi pula dia pandai berkelahi. Dia hanya membela dirinya dan temennya (Seiun) jika disakiti, alhasil dia selalu menang dan mendapat julukan Yankee Hurricane :cool: .

Di sekolah ada pemilihan ketua kelas, tidak ada satu pun yang berani mencalonkan diri kecuali Adachi Hana. Karena satu-satunya calon, jadi Hana lah terpilih sebagai ketua kelas :cool: . Melihat ada teman-temannya yang tidak masuk kelas, Hana berusaha menarik mereka kembali belajar dikelas, seperti Daichi dan Chiba. Berhasilkah ? tentu saja berhasil dengan perjuangan keras Hana :) . Pertama Hana mendekati Daichi. Hana menolong Daichi dalam perkelahian, Daichi baru mengetahui kalau ternyata Hana adalah mantan seorang Yankee. Hana cape menjadi seorang yankee dan ingin menjadi gadis baik-baik. Daichi menyimpan rahasia kalau Hana adalah dulunya seorang Yankee. Kini, Hana telah membuat Daichi ikut kegiatan acara disekolah dan mengakrabkan diri dengan murid-murid lainnya. Setelah itu, Hana meminta bantuan Daichi untuk mengajak Chiba ke sekolah lagi, dengan mencari tau apa penyebab masalah Chiba yang selalu berdiam diri dikamarnya ;) .

Setelah masalah Daichi dan Chiba selesai, tiba-tiba datang seorang siswi yankee yang marah-marah diruang kelas Hana. Dia adalah Rinka, partner Hana sewaktu menjadi Yankee, padahal Hana ingin menyimpan rapat identitas masa lalu :shock: . Bagaimana Hana menghadapi temannya sewaktu jadi Yankee ya ?
Yang bikin asyik di drama ini adalah, suasana sekolahnya. Tentu saja didrama ini ada pemilihan ketua OSIS. Hana dan Izumi adalah kandidatnya loh ? kira-kira siapa yeng menang ya ? yang paling bikin syok lagi, ternyata Izumi juga mantan seorang Yankee. Nah, bagaimana cara Hana dan Izumi menutupi masa lalu mereka sedangkan musuh-musuh mereka masih menaroh dendam para mereka.
Selain itu, suasana sekolah yang bisa kamu rasakan disekolah ini pariwisata tentunya. Ketika di luar kota, Daichi kembali bertemu cinta pertama, sayangnya dia lupa lagi menanyakan namanya .. hehehe :lol: .. Tetapi anehnya ketika dekat dengan Hana, Daichi malah merasakan ada getaran-getaran gimana gitu :oops: . Rinka pun sudah mulai curiga walaupun sebenarnya dia menyukai Daichi :) . Complicated ya :mrgreen: .. Dan apakah nantinya ayah Daichi tau ya kalau cita-cita anaknya ingin seperti dia ? .. Dan berhasilkah Daichi, Hana, Izumi dan Rinka menjadi pelajar baik-baik disekolah mereka ? .. Dan siapakah gadis yang telah membuat Daichi jatuh hati pada pandangan pertama ? .. Saksikan aja dorama nya ya :) ..

Dorama Yankee-kun to Megane-chan ini sangat lucu .. saya suka format dorama ini … ceritanya natural tapi bikin penasaran .. lucunya juga ga disangka-sangka .. dorama ini boleh dibilang juga dorama keluarga karena mengisahkan keluarga Daichi dan Hana … Kalau dibilang drama ini memang agak mirip Gokusen, tapi drama ini lebih romantis karena diendingnya Daichi bisa menemukan cinta pertamanya ^^ .. So, jangan ketinggalan drama jepang yang satu ini .. Lucu dan Seru ^_~ ..
Pemain :
* Narimiya Hiroki as Shinagawa Daichi
* Naka Riisa as Adachi Hana
* Hongo Kanata as Izumi Gaku
* Koyanagi Yu as Chiba Seiya
* Kawaguchi Haruna as Himeji Rinka
* Suzuki Ryohei as Nerima Seiun
* Minagawa Sarutoki (皆川猿時) as Sakai (homeroom teacher)
* Furuta Arata as Shinagawa Chuta  Ayah Daichi
* Hori Chiemi (堀ちえみ) as Shinagawa Kiyo  Ibu Daichi
* Owada Miho as Shinagawa Kairi  Kakak perempuan Daichi
* Ito Shiro as Adachi Tatsuo  Kakeknya Hana

 Size                 : 1 DVD
 Subtitle           : English
 Format Video : MP4
 Episode          : 1-10
Download link
Download here

Cek link download sebelum mendownload

0 komentar:

Posting Komentar