Sabtu, 05 Mei 2012

Kiki Delivery Service






“Kiki antarkan barang kesana” , kemudian Kiki membuka peta dan menuju tujuan. Tapi tunggu, sapu terbang dia gunakan dalam mengantarkan barangnya?? Whooaaa....
Langsung saja penjelasannya kawan.


‍‍⌂•⌂ Begini Penjelasannya ⌂•⌂

Kiki's Delivery Service (魔女の宅急便 Majo no Takkyūbin?, artinya "Witch's Delivery Service")  adalah animasi buatan jepang pada tahun 1989, yang ditulis dan disutradarai oleh Hayao Miyazaki. Animasi ini merupakan keluaran keempat dari Studio Ghbli. Film animasi ini memenangkan hadiah Grand Prix 1989 dalam genre Animemage.

Plot Cerita

Kiki umur 13 tahun yang merupakan seorang penyihir dalam masa latihan yang tinggal didesa bersama ibunya yang merupakan seorang herbalist. Sudah menjadi tradisi seorang penyihir apabila telah berumur 13 tahun diharuskan tinggal sendiri. Dalam cerita ini, kiki menuju kota besar bersama teman kucing hitamnya yang bernama Jiji. Setelah melalui perjalannya, akhirnya Kiki menetap di kota dengan laut yang indah, Koriko. Disana dia belajar situasi baru dan mulai mencari tempat menginap hingga akhirnya mendapatkan pekerjaan di sebuah tukang roti untuk mengantar barang (nonton saja kenapa bisa diterima di tempat itu).

Masalah halangan suka duka rintangan dihadapi Kiki dikota itu. Semangat dari seorang gadis penyihir umur 13 tahun yang tidak kenal menyerah merupakan sajian dalam animasi ini.


⌂•⌂ Sekian Penjelasannya ⌂•⌂

Serial animasi yang berdurasi sekitar 100 menit ini mampu menghilangkan kepenatan masalah yang anda miliki, tentunya bila menonton tanpa ada yang mengganggu.

Silahkan bila ingin download, klik link dibawah ini :

link 1
link 2

Presented by : Indowebster

jika selesai download, rename saja menjadi:


Pada masing-masing part1 dan part2

Untuk digabungnya menggunakan Hjsplit, bisa di download dibawah ini:

<<<<UPDATE>>>>

Kiki Part 1
Kiki Part 2

login saja dulu gratis dan download.


Ya… aku rasa sekian untuk hari ini.


“Bila sedang berada dalam situasi yang sangat sulit, cukup pikirkan hal-hal yang indah. Dengan begitu masalah itu akan berlalu, lalu mulai mencari jalan keluar”

0 komentar:

Posting Komentar